Tips merawat kecantikan wajah dan tubuh

Tips merawat kecantikan wajah dan tubuh

Rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah serta kulit badan. Setelah beraktivitas di luar seharian, sesegeralah mungkin mencuci wajah dengan sabun wajah di rumah. Begitu pula dengan kulit badan, rajinlah melakukan lulur karena hal tersebut dapat membuat kotoran mengelupas dan kebersihan kulit tetap terjaga. Apalagi, jika pembersih wajah maupun lulur mengandung whitening, hal ini dapat membantu mencerahkan kulit apabila dilakukan dengan rajin dan secara rutin. itulah tips merawat kecantikan wajah dan tubuh yang pertama, selanjutnya adalah,
Makanlah buah-buahan dan sayuran. Tak melulu perawatan dari luar, hendaknya perawatan dari dalam pun dilakukan. You are what you eat. Makanlah junkfood yang penuh kolesterol dan Anda akan menjadi tidak sehat, dan makanlah sayur yang bergizi dan Anda akan semakin sehat. Begitu pula dengan konsumsi berbagai makanan yang dapat membantu menjaga kecantikan kulit. Buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, berbagai vitamin seperti Vitamin C dan E sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit sehingga terhindar dari berbagai permasalahan kulit.
Jauhi paparan sinar matahari. Saat ini, sinar matahari yang menyengat dapat membuat kulit menjadi perih dan menyerang jaringan-jaringan kulit, akibatnya kulit pun memproduksi lebih banyak pigmen sebagai bentuk resistensi dari kulit. Dengan begitu, kulitpun menjadi semakin gelap dan kusam. Hal ini tentunya sangat disayangkan, apalagi jika melakukan perawatan kecantikan yang mahal,namun malah berpanas-panasan di bawah sinar matahari yang menyengat. Oleh karena itu, hindarilah paparan sinar matahari yang terlalu menyengat dalam jangka waktu yang lama, dan lakukan perawatan kulit Anda dengan sebaik-baiknya.
http://aylacream.com/wp-content/uploads/2014/08/tips-kecantikan-wajah-dan-tubuh.jpg

Related Posts:

0 Response to "Tips merawat kecantikan wajah dan tubuh"

Post a Comment