Tips Memperoleh Kecantikan Wajah dan Kulit yang Sempurna

Kecantikan wajah dan kulit adalah salah satu prioritas utama kaum hawa. Tak heran, jika kebanyakan wanita rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk memperoleh kecantikan yang mereka inginkan. Apabila mereka wanita yang sibuk, pastinya para wanita tersebut lebih memilih melakukan perawatan di salon-salon kecantikan. Namun, apa jadinya jika Anda adalah ibu rumah tangga? Haruskah Anda mengikuti jejak para wanita karir tersebut? Tak usah buang biaya besar. Anda bisa menjalani perawatan kulit dan wajah di rumah Anda. Berikut ini beberapa perawatan kulit yang bisa Anda lakukan agar kecantikan Anda tampak semakin sempurna.
kecantikan wajah dan kulit
1. Menjaga Kelembaban Kulit
Kecantikan wajah dan kulit bisa Anda dapatkan asalkan Anda bisa menjaga kelembaban kulit. Tentunya, Anda tak mau kan mendapat julukan nenek sihir yang memiliki kulit kering dan keriput? Maka dari itu, Anda bisa menjaga kelembaban kulit Anda dengan cara memakai lotion untuk tubuh dan pelembab untuk  wajah. Jika Anda mengaku wanita yang pintar, pastilah selalu ada waktu untuk melembabkan kulit dan wajah cantik Anda.
2. Menggunakan Scrub
Menggunakan scrub adalah salah satu perawatan kulit yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Tidak perlu setiap hari, Anda bisa melakukannya sekali dalam seminggu. Scrub tersebut dapat membantu terangkatnya sel-sel kulit mati dan kulit pun akan tampak semakin bersinar dan bercahaya. Jika Anda ingin melakukan perawatan yang alami, Anda bisa menggunakan gula pasir sebagai scrub. Ingat, gosok perlahan agar tidak melukai kulit Anda. Kecantikan wajah dan kulit pastinya akan tampak semakin nyata apabila Anda mau melakukannya secara rutin.
3. Menggunakan Masker
Jika tadi scrub digunakan untuk perawatan tubuh, sekarang giliran Anda melakukan treatment kepada wajah Anda. Treatment wajah bisa Anda lakukan dengan cara menggunakan masker dari bahan alami. Bahan alam tersebut tentunya lebih menyehatkan kulit wajah Anda, meskipun untuk hasilnya Anda harus sedikit bersabar. Setidaknya, Anda memakai masker 2 kali setiap minggunya supaya wajah lebih terlihat cerah. Jadi, Anda mesti telaten dan sabar untuk mendapatkan kecantikan wajah dan kulit yang Anda inginkan.
4. Memberi Nutrisi Kulit dari Dalam Lewat Buah dan Sayur
Kecantikan wajah dan kulit tak bisa Anda dapatkan melalui perawatan dari luar saja. Anda juga harus melakukan perawatan kulit dari dalam. Bagaimana caranya? Anda yang mengaku wanita cerdas, maka Anda harus rajin mengkonsumsi sayur dan buah. Sayur dan buah mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh kulit cantik Anda. Semakin rajin Anda mengkonsumsi keduanya, maka kulit Anda akan semakin terlihat cantik sempurna.

source : http://aylacream.com/4-tips-memperoleh-kecantikan-wajah-dan-kulit-yang-sempurna.html

Related Posts:

0 Response to "Tips Memperoleh Kecantikan Wajah dan Kulit yang Sempurna"

Post a Comment